Cara Alami Mengobati Cacar Air pada Anak

Obat Cacar Air pada Anak ,- Di badan anak ibu muncul bintik merah , badan nya demam di sertai pilek ? Itu termasuk gejala dari penyakit Cacar Air (Chicken Pox) atau yang dalam istilah medis dikenal dengan Varicella Simplex memang kerap terjadi pada anak-anak dan bisa juga menyerang orang dewasa. Memang sangat rewel sekali bila anak terkena cacar air dan biasanya berlangsung selama beberapa hari namun ibu tak perlu khawatir lagi karena kami telah memiliki solusi yang tepat untuk penyembuhan Cacar Air yakni dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang telah terbukti secara klinis dapat mengobati cacar air secara tuntas. Sebelum kita bahas tentang keampuhan Jelly Gamat Gold G ada baik nya kita bahas terlebih dahulu tentang penyakit Cacar Air pada Anak.

Sekilas Tentang Penyakit Cacar Air

http://obatcacarairanak.blogspot.com/

Obat Cacar Air pada Anak ,- Cacar Air adalah suatu penyakit yang bisa menular di sebabkan karena terjadi nya infeksi oleh virus varicella-zoster. Penyakit ini biasanya menyerang kulit dengan ditandai dengan demam, pilek dan kondisi badan yang lemah. Setelah itu akan muncul bintik-bintik merah di sekitar dada, perut, punggung lalu menyebar ke daerah muka dan bagian lain nya, beberapa hari kemudian bintik merah itu akan bergelembung dan berisi cairan. Penyakit ini kerap terjadi pada anak-anak, apalagi jika satu ada yang terinfeksi akan cepat menyebar pada anak lain nya. Pengobatan cacar air ini akan mudah pada anak-anak dibandingkan dengan orang dewasa.
Penyebaran cacar air sendiri bisa melalui cairan yang keluar dari bintik merah si penderita, benda yang terkena cairan tersebut lalu disentuh orang lain dapat menularkan penyakit ini, dan melalui udara ketika si penderita bersin ataupun batuk.

Gejala penderita cacar air adalah sebagai berikut :
    http://obatcacarairanak.blogspot.com/
  • Adanya bintik merah yang dapat menyebar ke seluruh tubuh serta beberapa hari kemudian terdapat gelembung berisi cairan pada bintik merah tersebut.
  • Masa inkubasinya sekitar 2-3 minggi
  • Tubuh terasa demam
  • Rasa gatal pada bintik merah
  • Nyeri sendi, sakit kepala, nafsu makan berkurang
  • Sebelum bintik merah penderita mengalami batuk ringan dan hidung berair

Cacar Air biasa nya sering di sepelekan padahal cacar air sendiri bisa menyebabkan komplikasi yang parah seperti infeksi kulit, radang sendi, infeksi paru-paru, peradangan di otak, terjadi nya dehidrasi. Orang yang beresiko terkena komplikasi lebih parah adalah orang yang mengidap HIV, leukimia, penderita asma, bayi yang baru lahir, penderita eksim, dll.Agar tidak terjadi hal berikut perlu penanganan yang tepat untuk penderita cacar air yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin.


OBAT CACAR AIR PADA ANAK YANG ALAMI DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING APAPUN

http://obatcacarairanak.blogspot.com/
Obat Cacar Air Anak dengan menggunakan Obat Alami Jelly Gamat Gold G yang merupakan suplemen kesehatan yang baik untuk anak-anak, Jelly Gamat Gold G mengandung banyak khasiat yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang dari berbagai virus yang merugikan tubuh. Bahan utama dari Jelly Gamat Gold G itu sendiri yakni di olah dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegarus yang merupakan teripang emas laut terbaik di dunia.

Teripang emas/Gamat itu sendiri mengandung Kolagen, 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). Istimewanya lagi dari teripang emas ini yakni mengandung senyawa Gamapeptide yang berfungsi sebagai mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Gamapeptide ini tidak dapat di temukan lagi pada spesies lain nya. Kandungan yang bermanfaat lain nya adalah kandungan "Cell Growth Faktor" Untuk meregenarasi kulit dan merangsang pertumbuh sel-sel baru dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

Jelly Gamat Gold G juga dapat dijadikan suplemen kesehatan yang baik karena dapat melindungi tubuh kita dari berbagai penyakit/virus yang merugikan tubuh. Jelly Gamat Gold G berbentuk cairan kental bening yang tidak berasa sehingga tidak akan menimbulkan rasa mual sedikit pun. Jelly Gamat Gold G juga bisa dioleskan pada bagian yang berbintik merah untuk proses pengeringan yang lebih cepat. Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita , anak-anak dan ibu hamil dan tentunya HALAL dikonsumsi telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721. Jelly Gamat Gold G produksi PT. GIT (General Internet Trading) dan telah terbukti secara klinis khasiat nya. 


Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat untuk membeli Obat Cacar Air Anak pada agen kami. Cara Memesan Jelly Gamat Gold G sangat mudah sekali cukup melakukan pemesanan melalui SMS dnegan format sebagai berikut :
 

  CCRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

 

Kirim ke : 

085.316.695.777

Contoh :
CCRG : 6 botol : Risma Wulansari : Jln. Tamansari RT 02 /RW 12 Kel. Sambong jaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya 46181 : 083.827.318.xxx

Kirim ke 085.316.695.777

Format CCRG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G, bila tidak mencantumkan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
BARANG TERIMA LANGSUNG BAYAR

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami cantumkan dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.

Semoga anda puas dengan layanan kami dan tentunya kami harap kerja sama nya yang baik :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

1 komentar:

  1. cacar air memang salah satu penyakit yang mudah untuk disembuhkan, namun penyakit ini tergolong penyakit yang cukup mengerikan.. karena jika kita terkena cacar air tentunya rasa kepercayaan diri kita akan hilang...
    addeliya

    BalasHapus